Laman

Tuesday 6 March 2012

Karangan Deskripsi Bebas


Deskripsi
               Kerindangan SMA N 1 Kedungwuni

SMA N 1 Kedungwuni berada di pusat kegiatan kecamatan Kedungwuni. Letaknya yang berhadapan dengan lapangan kantor kecamatan Kedungwuni dan dekat dengan Stadiun Widya Manggala Krida, membuat letaknya yang strategis. Dan menjadi salah satu sekolah favorit di kabupaten Pekalongan.
Sekolah yang sudah mendapat predikat RSBI ini memiliki pemandangan yang indah dan hawa yang sejuk. Membuat siswa dan siswi di sekolah ini betah berlama-lama di sekolah walaupun bel pulang telah berbunyi.
Sekolah yang dibangun pada tahun 1974 ini tampak berdiri kokoh. Dari depan sudah terlihat sekolah yang mempunyai lahan yang luas dan halaman yang juga luas. Seperti sekolah pada umumnya terdapat ruang kelas-kelas, dan laboratoriun Kimia, TIK dan Bahasa. Tapi, karena sekolah ini sudah mendapat predikat RSBI lalu diadakan running class atau berpindah kelas. Jadi, setiap mata pelajaran siswa berpindah kelas.
Di sebelah selatan terdapat lapangan basket dan lapangan voli yang di kelilingi pohon-pohon rindang yang membuat nuansa hijau di sekitar sekolah.


AJENG RIZKI R
X1 / 02

1 comment: