Laman

Thursday 17 May 2012

Waktu Try Out

Selamat sore temen2 yang selalu bias jadi sumber imajinasi yang ngaco banget. Buat calon istri gue yang gue nggak tau siapa, mertua gue yang gue juga nggak tau siapa, khususnya gue sendiri yang gue nggak tau siapa #lho?

Postingan kali ini bakalan lucu banget kalo lo bacanya ngajak adek lo ato pacar lo trus suruh mereka nggelitik2 ketek anda saan anda membaca :D

Catatan kali ini sebenernya g lucu banget dan sangat membahayakan untuk para penderita jantung yang membaca catatan ini di tengah jalan tol. Cuman berdasarkan cara membuatnya, catatan ini sudah memakan satu porsi nasi jagung, 2 iwak peyek, eSTeh 12, peterpan, hijau daun, clorofil, aksigen, haha…ngaco deh…

Jadi postingan kali ini g lucu tpi EKSTRIM dikarenakan nih catatan gue buat tanggal 2 april 2012 jam 15.44 pas acara “mencoba keluar” alias TRY OUT, yap…dengan tekad membara dan jiwa tunas kelapa gue hari itu g ngerjain soal tapi malah nulis catatan EXTRIM. Pas maple ekonomi yang dalemnya isinya duit gaib, BUMN, inflasi, saldo bang rojek, retur (tetangga sebelah, bang returohman), dan masih banyak lagi malekul2 dan unsure yg terkandung dalam lembar soalnya yg sukses bikin otak gue adem #soalnya gue g ngerjain hehe…
Alhasil gue pun telah menciptakan

“CATATAN BODOH RICA2 SETENGAH MATANG”

Tenang aja, yg penasaran bisa nyoba pas tes dan nih gue kasih resepnya, baik kan gue..hehe :D cekidot:

1.pulpen pinjem dwi (pencetak rekor belom pernah pacaran seumur hidup)

2.pensil 2B pinjem dwi juga #dasar nggak niat lo, her

3.lembar soal ekonomi dengan jumlah halaman 1. lembar, dengan kover yang bagitu2 aja, kasi gambar hewan kek, boyband ato apa kek yar seger dikit. Dan beratnya cukup ampuh buat bunuh 10 orang dengan cara dibakar dan masukin ke selang pengisian bensin di SPBU. MANTEP dah…

4.LJK (lembar jawab kupret), dia sangat berperan penting sekali, peranya adalah sebagai teman lembar soal ekonomi biar dia nggak galau dan kesepian. Uh….to…tweet..beud.. ;) *kalo pengen punya pacar yg so sweet,pacarin aja LJK

5.rautan merek ESCO dg teknologi tinggi, sehingga penghapus bisa masuk dan yang paling canggih dan keren yang tidak dimiliki teman2nya adalah dia bisa MERAUT PENSIL dan bisa disesuaikan dengan selera anda mau poni,mohak, atau apapun bisa tinggal bawa kesalon…salon mana??? #cari sendiri ya :D

6.dan bahan lain yg mendukung kelancarannya adalah 20 buah teman gue yang sibuk bekerja keras penuh semangat dan keringat mengucur seperti air keran, mereka begitu antusias dan penuh birahi mijitin keypad HP. :/

7.satu makhluk pengawas yang saya hormati dan saya kagumi smangatnya yang tak semuda usianya pak Pepen yang terlihat keren jika duduk manis ditempatnya.

CEKER-CEKER (langkah-langkah):
Lo tinggal baca crita gue trus tiruin aja oke….oke….

Jadi seperti bisanya sebelum ulangan gue ke koperasi beli tambal perut, untuk jaga2 kalo misalnya saat tes ada penggeledahan, kalo misalnya perut kosongf harus keluar ruangan dan tidak boleh mengikuti tes seumur hidup serta tidak boleh mengikuti jalur masuk perguruan tinggi lewat jalur manapun syukur2 lo dikeluarin dari republic INDONESIA. Atau bahkan pengawasnya lagi kalap trus peserta try out g boleh keluar trus disikap nggak dikasi makan semua diikat di ruangan ada yang digantung, ada yang dipaku di tembok, ada yang dijadiin struktur kelas, ada yang dijadiin pensil 2B kan gawat tuh.
Keluar dari kemungkinan yang akan terjadi, Lanjut ke cerita. Akhirnya benda aneh yang namanya bell teriak2 histeris, teriaknya gini “teng..teng teng…teng…teng…teng..teng..teng.teng.teng” terserah mau dibaca gimana pake nada dasar apa pokoknya biramanya ¾ #lo pikir clana.
Trus gue masuk ruangan dweh.

Batingueyangkurangajar :jadiIIIII..lo g blajar?

Gue :enggak…. #polos

Batingueyangkurangajar :jadi kebiasaan lo sebelumulangan itu kekoperasi??

Gue :ho.oh #polos+ngemut jempol

Batingueyangkurangajar :cemettt……kirain LO BLAJAR,

Gue :emang kebiasaan gue gitu #kayang

Batingueyangkurangajar :KAMPRET !#%@#^$^&#7

Gue :eh…kok Nyolot sih !!!!!

Batingueyangkurangajar :EMANG KENAPA???!!! LO BRANI

Gue :EH ELO JANGAN SOK YA…INI HALAMAN GUE

Batingueyangkurangajar :EMANGNYA KENAPA EMANG LO BRANI @!!$!@%!%!%!%

GUE : enggak…….#diem mikir…mikir….AHA…
"INI KAN HALAMAN GUE, KALO LO BRANI NGAPA2IN GUE, GUE BERSUMPAH DEMI SANDAL JEPIT GUE yang ilang pas lagi mau kemesjid dalam rangka nyolong sandal. GUE G AKAN MASUKIN LO KE CRITA GUE LAGI."

Batingueyangkurangajar :ahh…lu braninya gitu….jangan dong…plis….anak bini gue mau makan apa ntar….lo tega banget sieh :”””””((((

Gue :hehehe… ;) *senyum kemenangan

Hehe…emang kadang gue gitu, kalo mau masuk ruang malah g blajar, jadi kesanya gue kayak manusia yang g normal sendiri haha…#curcol. Trus gue pun masuk dan duduk dengan manis semanis jembatan ancol. Dan lembar jawab, lembar soal, lembar lembing #ITU LEMPAR LEMBING DODOL….
Setelah dibagikan. Dengan mata bercahaya seperti wajah yang kecapekan dan berminyak, dan rambutku yang kena angina karena gue kipasi. Gue mulai membuka lembar pertama dan dengan wajah optimis penuh mimpi serta semangat membara, tengan tekad yang bulat dan mantap aku berkata dengan nada lirih “aku nggak bias ngerjain” IBUUUUUUUUUUuuuukkkkk tOOOLOOOONNNGGG AANakmUUU IBUUuuu akKUUUUU NGGAkkkk bias ngerjaiIIINNNN AMPUNILAHHH anaKMUUU INIII IIIBUUUUU ;”””””(((((
Akhirnya gue mengambil langkah bijaksana, TIDUR. Setengah jam berlalu gue bangun dan dengan semangat baru aku putuskan buat nulis catatan bodoh diruangan saat tes. Lima belas menit terakhir ada sms masuk trus gue buka dan ternyata isinya” HELP “. GILAKKKKkkk…gue juga belom ngerjain. Gue ambil pensil 2B hasil minjem dan mulai melingkari bunderan di LJK yang seksi dengan birahi tinggi haha. Alhamdulillah selesai tepat waktu berkat sms hehe….
Bel pun berkumandang, teman2 keluar ruangan begitu jug gue. Kalu yang lain abis keluar ruangan ngomongnya gini

1.wah tadi tuch soal nomor 99 cucah beud each #zona alay

2.IIIIiiiiuh…gue bias ngerjain cinnn… #zona bencong perempatan pasar

3.alhamdulillah, berkat kuasamu hamba dapat selamat setelah test dan tidak jadi disekap #zona alim campur stress

4.wah…keren banget gue tadi ngupil diruangan nggak ketahuan #upil maniak

5.gilak…tadi soalnya enak banget, nggak terlalu asin kayak kemaren, minyaknya pas banget #jadi cheff g kesampean

6.IBUUUUUUUUUUuuuukkkkk tOOOLOOOONNNGGG AANakmUUU IBUUuuu akKUUUUU NGGAkkkk bias ngerjaiIIINNNN AMPUNILAHHH anaKMUUU INIII IIIBUUUUU ;”””””((((( #kalo ini gue ;)
Ya…begitulah suasana setelah test nggak beda jauh sama suasana dikota santri asik tenangkan hatti….#kok jadi nyanyi?
Gue seneng banget hari itu karena gue berhasil menulis resep GILAKKKKKKKKKKK catatan EKSTRIM.

Udah dulu ah CAPEKKKKKK NGETIKNYA :D


copy from  https://www.facebook.com/pages/Catatan-bodoh/207499132681017

No comments:

Post a Comment