Laman

Saturday 26 November 2011

Darsheel Safary : Hrithik Roshan Aktor Favoritku



Masih ingatkah Darsheel Safary? sebagai Ishaan Awasthi, bocah cilik yang tidak menyukai sekolah dan selalu gagal dalam ujian/tes. Dia menemukan kesulitan dalam pelajaran, diejek guru dan teman sekelasnya. Dia mengidap penyakit disleksia. Meskipun keadaanya demikian tetapi dia memiliki imajinasi tingkat tinggi. Dia seorang seniman yang tak kenal bakat.
Sampai disini, pasti sudah mulai tahu ya? Oke, biar IH kasih tahu aja, dialah pemeran anak idiot di film Teraa Zameen Par yang disutradarai aktor tenar Aamir Khan sekaligus memproduserinya.
Darsheel Safary menjadi pusat perhatian setelah film Taare Zameen Par. Namun, hingga kini ia belum terlihat kembali di layar lebar. Tetapi ia diketahui sedang syuting iklan. Dan minggu ini ia terlihat di atas catwalk dalam acara DLF Promenade di New Delhi. Ia tampak menawan mengenakan setelan jas hitam dan celana hitam.
Sebagaimana dilansir dari TheHindu.com mengenai aktor favoritnya. Meskipun Darsheel sudah bekerja dengan Aamir, nyatanya ia tidaklah favoritnya “Aamir Khan adalah seorang superhero dan guru saya,tapi Hrithik Roshan adalah aktor favorit saya. Selain aktor yang baik hati dia juga seorang penari yang bagus. Saya sangat suka tariannya. Saya ingin bermain film dengannya juga.”

1 comment: