Laman

Thursday 6 March 2014

sayang


Untukmu yang aku inginkan


Untukmu yang aku inginkan menjadi imamku, menjadi pembimbingku dalam bertaqwa kepada Allah


Aku ingin menjadi yang halal bagimu


Yang kau kecup keningnya


Yang kau belai rambutnya


Bersama beribadah kepada Nya


Sayang


Sebenarnya penantian lama ini membuat aku letih lemah jauh dari rasa sayangmu yang nyata


Namun dengan penantian lama ini membuatku tersadar bahwa cinta harus lebih bersabar


Aku pasrahkan cintaku untukmu hanya kepada Nya


Kepada Allah Maha Cinta


Yang memberikan perasaan ini , memberikan nikmatnya mendapatkan cinta dan nikmatnya mencintaimu dari jauh


Sungguh sayangku


Aku hanya ingin engkau membantuku dalam menjaga cinta kita ini yang telah Allah berikan kepada kita


Semoga Allah selalu meridhoi langkah kita dalam menggapai cinta Nya


Amin 

No comments:

Post a Comment